Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Nasri dan Clichy

Share this history on :
Arsene Wenger, mengakui selain ingin memperkuat timnya di musim panas nanti, ia juga meminta Arsenal untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain bintangnya.

Dua pemain yang kontraknya akan segera diperpanjang adalah Samir Nasri dan Gael Clichy. Hal itu diungkapkan sendiri oleh The Professor kepada ESPN.

"Kami akan segera melakukan pembicaraan dengan Nasri dan agennya, dan situasi yang sama dengan Clichy. Kami sudah menyepakati kalau pembicaraan itu akan terjadi di musim panas nanti," kata Wenger.

"Para pemain itu memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu di sini dengan cara mereka sendiri, dengan filosofi mereka sendiri dan dengan kebersamaan."

Manajer berusia 62 tahun mengatakan bahwa dengan perpanjangan kontrak tersebut otomatis pemain akan berkomitmen untuk mendatangkan gelar. Apalagi Arsenal sudah puasa gelar hampir tujuh musim. Namun Wenger membantah kalau dalam klausul kontrak nantinya mengancam pemain untuk pergi jika tidak mendatangkan gelar di tahun pertama.

"Jika Anda menandatangani kontrak untuk empat atau 5 tahun, maka Anda akan berkomitmen dan berpikir bahwa kontrak itu adalah untuk memenangkan trofi bersama klub tempat anda menandatangani kontrak tersebut," jelasnya.

ia menambahkan, "Tidak ada dalam kontrak ini jika Anda tidak memenangkan trofi di tahun pertama, Anda dipersilahkan pergi." (espn/fjr)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top