Arsenal Siapkan 22.5 Juta Pounds Untuk Gaet Benzema

Share this history on :
Arsenal siap untuk membuat tawaran yang signifikan untuk striker Real Madrid Karim Benzema musim panas ini sebagai Arsene Wenger terlihat untuk meningkatkan pilihan mencolok timnya. Internasional Perancis telah lama menjadi target dari klub London Utara dan bos Gunners akan berharap bahwa iming-iming dari tim sepak bola reguler pertama dapat menggoda mantan striker Lyon.

Tahun 23 tahun Bernabeu bintang sangat banyak cadangan pemain dan meskipun ia awalnya gagal memanfaatkan dijalankan di tim pertama, yang muncul sebagai akibat dari cedera jangka panjang untuk Argentina Gonzalo Higuain, lari dari bentuk yang baik telah menyebabkan orang Real Madrid jaring 22 gol musim ini.

Namun Jose Mourinho telah membuatnya sangat jelas bahwa dia akan mencari untuk menyegarkan pilihannya menyerang dengan pindah ke tanda lain striker yang pada gilirannya akan meninggalkan Benzema sekali lagi pemanasan bangku dan dapat mengarah ke depan kuat ingin meninggalkan raksasa Spanyol.

Arsenal harus bergantung pada Robin Van Persie untuk senjata selama beberapa musim dan kekhawatiran cedera wabah Belanda internasional yang telah kehilangan game lebih dari ia telah mulai selama tujuh tahun di klub. New penandatanganan Marouane Chamakh mulai musim ini cerah namun tampak baik dari kecepatan sejak Natal dan kembali alternatif Nicklas Bendtner dan Carlos Vela yang berujung untuk meninggalkan klub di akhir musim.

Sementara Arsene Wenger yang dikenal sebagai sesuatu yang pemboros setelah enam musim tanpa hasil yang nyata atau perak, Prancis siap untuk membuat nama besar bergerak untuk membantu menenangkan pemain bintang ia telah di klub yang mencari pernyataan dari maksud dalam bentuk pemain bintang didirikan musim panas ini.

Real Madrid akan mencari setidaknya € 25m (£ 22,5 juta warga) untuk Benzema dan sementara yang akan mewakili biaya trasnfer rekor untuk Arsenal itu masih beberapa cara di bawah 41m € dibayarkan kepada Lyon untuk striker muda yang baru di bawah dua tahun yang lalu dan tampaknya wajar biaya untuk pemain usia dan potensial.

Artikel Terkait:

1 komentar:

Fabregas mengatakan...

semoga tercapai sob, jangan rumor2 aja..

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top