Arsenal Tertarik Datangkan Lukas Podolski

Share this history on :
Podolski bisa menjadi pendamping atau pengganti Robin van Persie sebagai andalan Arsenal di lini depan.
Masalah di lini depan menjadi salah satu perhatian utama pelatih Arsene Wenger selain di posisi penjaga gawang. Saat ini Wenger praktis hanya bisa mengandalkan Van Persie sebagai penyerang andalan timnya.

Maroaune Chamakh yang sempat memberikan harapan di awal musim, penampilannya justru semakin menurun, sementara Nicklas Bendtner dan Carlos Vela kerap kesulitan menjebol gawang lawan.

Situasi itu sepertinya membuat Wenger mengincar penyerang baru pada musim mendatang, apalagi Van Persie termasuk rentan cedera dan sempat absen cukup lama di awal musim ini.

Kabar dari CaughtOffside menyebutkan salah satu incaran Wenger adalah Podolski. Penyerang asal Jerman itu selalu bagus kalau bermain di tim nasional tapi kurang begitu menonjol saat di klub.

Podolski saat ini masih memperkuat FC Koln yang berada di papan bawah Bundesliga Jerman. Pemain berusia 25 tahun itu sempat mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Spanyol atau Inggris.

Pihak Koln dikabarkan tidak akan melepas pemain andalannya itu dengan mudah. Mereka kemungkinan akan memasang harga sekitar £15 juta bagi klub yang ingin mendapatkan Podolski.

Artikel Terkait:

2 komentar:

Rezkiji mengatakan...

ah gk suka saya ama pemain ini...
tp apa urusaxx yah..hehehe
oy udah ku follback sob,,thanks :D

outboundmalang mengatakan...

nice post :)

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top