Arsene Wenger tidak Akan Menjual Fabregas

Share this history on :
Arsene Wenger tidak akan menjual Fabregas, atau siapa pun dalam hal ini
Dia mengatakan dia tidak berencana menjual siapapun di tim musim panas ini. Bagus. Saya pikir kita harus membeli beberapa pemain sekalipun.


Saya tidak berpikir Fabregas akan mendapatkan setiap saat bermain di Barca. Dia akan menang piala, tetapi hal itu tidak akan benar-benar dia memenangkan mereka. Ini akan menjadi rekan satu timnya. Jangan salah, Cesc adalah seorang pemain luar biasa, tetapi ia akan melawan pemain tengah terbaik di dunia sana dan dia tidak akan mendapatkan dimainkan ... dan aku bisa menjamin dia tidak akan membuat 11 dimulai.

Atau dia bisa tinggal di Arsenal dan berpotensi memenangkan beberapa trofi (seperti mereka seharusnya tahun ini!) dan mendapatkan banyak waktu bermain. Saya pikir akan lebih baik untuk Arsenal dan Cesc jika ia tetap tinggal di Arsenal..


Artikel Terkait:

1 komentar:

Van Persie mengatakan...

setuju prof jangan jual dia, nanti ane gk dapat asist lagi deh..

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top