De Jong Incar Posisi Arsenal

Share this history on :
Gelandang Manchester City, Nigel de Jong, menilai timnya layak finis di posisi ketiga klasemen Premier League akhir musim nanti jika tetap fokus ke pertandingan sisa yang akan mereka hadapi. Posisi itu kini masih diduduki Arsenal.

Saat ini City berada di peringkat keempat dengan 59 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Arsenal yang menempati posisi ketiga. Dengan empat laga sisa, posisi Arsenal mungkin saja digeser City. Hal itu pun mungkin terjadi mengingat tim asuhan Roberto Mancini tersebut punya satu pertandingan sisa lebih banyak dari Arsenal.

"Jika tetap fokus, maka kami bisa bersaing untuk tempat ketiga. Namun, yang bisa kami lakukan saat ini adalah tetap menang dan melihat apa yang akan terjadi," kata De Jong di situs resmi klub.

"Kami berada di empat besar dan itu posisi yang ingin kami pertahankan. Cara untuk melakukan itu adalah dengan tidak memikirkan masa depan, tetapi fokus ke pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Soal kemenangan 1-0 City atas Blackburn Rovers beberapa hari lalu, De Jong menilai hal ini diraih berkat kerja sama tim, bukan karena dia yang dinobatkan sebagai man of the match dalam laga tersebut.

"Ini adalah hasil dari kerja sama kolektif. Akhir pekan lalu sangat bagus untuk City dan sekarang tugas kami adalah memastikan bahwa pekan depan kami juga akan melakukan hal yang sama," ujarnya.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top