Emmanuel Eboue: Arsenal Tak Takut Hadapi MU

Share this history on :
Arsenal memasuki pekan kritis saat menjamu Manchester United dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates, Ahad (1/5) nanti. Bila kalah, maka tertutup sudah peluang Arsenal dalam perebutan titel juara liga. Bila menang, maka harapan The Gunnners masih terbuka.

Arsenal sendiri tertinggal sembilan poin dari United yang menduduki puncak klasemen. Sementara, seperti ditulis Goal.com, Chelsea yang berada di posisi kedua tertinggal enam poin.

United datang ke Emirates dengan keyakinan tinggi. Mereka tercatat meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir. Termasuk dua kemenangan di Emirates. United makin percaya diri setelah menghajar Schalke 2-0 di semi-final pertama Liga Champions.

"Kami menaruh respek pada mereka. Tapi kami tidak takut menghadapi mereka. Kami akan tampil dengan gaya bermain kami sendiri. Selanjutnya kita lihat bagaimana akhir pertandingan," kata bek Arsenal Emmanuel Eboue.

Bila dimainkan, Eboue ingin mematikan salah satu legenda United, Ryan Giggs. Menurutnya, tim harus waspada dengan penampilan Giggs yang masih stabil di usianya yang sudah 37.

"Bila bermain, dia seperti masih berusia 20. Dia seperti ada di mana-mana. Dia selalu berlari ke mana pun. Anda harus berhat-hati pada dia," jelasnya.(DOR)

Artikel Terkait:

2 komentar:

asuransioke mengatakan...

salam sahabat, saya pegang MU, MU my favorite

Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 mengatakan...

pemain MU yg berbahaya itu Ryan Giggs saya favoritkan MU mas, ini pertandingan berat bagi kedua tim keliatnnya

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top