Hati-Hati Terhadap Arsenal, United!

Share this history on :
Manchester United akan menghadapi Arsenal, pekan ini. Patrice Evra memperingatkan kepada rekan-rekannya untuk hati-hati terhadap The Gunners.

Ya, Arsenal memang bagaikan sebuah tim yang sedang terluka untuk saat ini. Peluang Cesc Fabregas dkk untuk menjuarai Premier League musim ini semakin berat, setelah dikalahkan oleh Bolton Wanderers 1-2, akhir pekan lalu.

Pasukan Sir Alex Ferguson akan menyambangi Emirats Stadium, Minggu (30/4/2011). Namun, Evra sadar Arsenal masih berpeluang untuk menjegal langkah United, dalam perebutan gelar juara tahun ini. Evra menyebut Arsenal bagaikan sebuah 'binatang' yang sedang terluka.

"Anda harus takut terhadap sebuah 'binatang' yang sedang terluka. Bagi Arsenal, menang atau tidak sama sekali. Ini yang membuat tim itu berbahaya," kata Evra. "Arsenal ingin menunjukan masih bisa memenangi gelar juara tahun ini."

"Kami memang memiliki rekor bagus di Emirates, namun statistik seperti cepat berubah. Buktinya, Arsenal memiliki rekor buruk melawan Chelsea, dan mereka berhasil mengalahkan The Blues," jelas bek sayap asal Prancis itu dilansir Sportinglife, Kamis (28/4/2011).

"Kemudian, United juga tidak memiliki rekor bagus ketika menyambangi markas Chelsea, namun kami berhasil menang di Liga Champions. Meski rekor United bagus di Emirats, namun mereka akan berbuat sesuatu untuk itu," tandasnya.

Artikel Terkait:

1 komentar:

Bangk Bensap mengatakan...

berhati-hatilah kau ARSENAL ,kami datang untuk kemenangan kami
S1J

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top