Juli, Arsenal 'Reuni' dengan Henry

Share this history on :
Arsenal bakal melakukan "reuni" dengan Thierry Henry pada bulan Juli mendatang. Ini terjadi usai The Gunners bakal bertemu tim yang kini diperkuat Henry, New York Red Bulls di turnamen pra-musim.

Arsenal melalui situs resminya, Kamis (28/4/2011) mengumumkan gelaran turnamen pra-musim Emirates Cup 2011 akan berlangsung pada 30 hingga 31 Juli mendatang di Stadion Emirates, London.

Turnamen ini diikuti oleh The Gunners selaku tuan rumah. Kontestan lainnya adalah New York Red Bulls, Boca Juniors, dan Paris Saint Germain.

"New York Red Bulls, Boca Juniors, dan Paris Saint-Germain adalah tiga klub dengan pemain luar biasa dan suporter yang bersar. Kehadiran mereka di Emirates Cup 2011 akan menghadirkan akhir pekan yang luar biasa untuk sepakbola. Saya juga yakin bahwa suorter Arsenal sangat menantikan untuk menyambut kembali Thierry Henry--legenda sejati Arsenal," ujar chief executive Arsenal Ivan Gazidis di situs resmi tim London Utara itu.

Tim pemenang akan mendapatkan tiga poin. Sedangkan hasil seri bernilai satu poin. Kompetisi ini juga menghargai permainan menyerang, di mana peserta juga akan mendapatkan satu poin untuk setiap gol yang mereka ciptakan. Bila terjadi poin dan selisih gol yang sama, maka shots on target akan menjadi penentu tim mana yang akan berada di peringkat yang lebih baik.

Turnamen Emirates Cup digelar sejak tahun 2007. Arsenal tiga kali menjuarai turnamen ini sementara satu gelar lagi menjadi milik Hamburg SV.

Jadwal Emirates Cup 2011

Sabtu 30 Juli 2011
New York Red Bulls v Paris Saint-Germain
Arsenal v Boca Juniors

Minggu 31 Juli
Boca Juniors v Paris Saint-Germain
Arsenal v New York Red Bulls

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top