Wenger: Dulu Arsenal Incar Chicharito

Share this history on :
Persaingan Arsenal dan Manchester United tak hanya terjadi di lapangan. Dua klub papan atas Premier League ternyata juga adu cepat dalam perburuan pemain.

Di tengah berkibarnya nama Javier “Chicharito” Hernandez bersama Setan Merah, pelatih The Gunners Arsene Wenger membuat pengakuan cukup mengejutkan. Wenger mengaku dirinya sempat juga meminanti Chicharito saat masih membela Guadalajara.

Sekarang The Professor bisa saja menyesal karena gagal memboyong striker asal Meksiko. Apalagi melihat penampilan Chicharito yang di luar dugaan banyak orang. Chicharito tak jarang menjadi penentu kemenangan Setan Merah, termasuk saat gol tunggalnya membekuk Everton akhir pekan kemarin.

“Hernandez pemain yang istimewa. Dia pernah dalam radar kami, kami mengenalnya tapi saya tak mau membahas itu. Dia menjalani musim yang baik,” ujar Wenger.

Minggu (1/5/2011) The Gunners akan menjamu The Red Devils di Emirates. Poin tiga wajib masuk kantong jika masih mau membuka peluang merebut gelar Premier League musim ini. Sadar akan performa Chicharito, Wenger pun menyebut pemain 22 tahun ini bisa menjadi batu sandungan pasukannya memangkas poin dengan United.

“Dia menempatkan Wayne Rooney pada peran yang berbeda, lebih sebagai playmaker, dan Rooney bisa beradaptasi dengan apa pun. Pada akhirnya, ini cocok dengan United. Hernandez lebih sebagai penyerang dan Rooney playmaker,” jelas pelatih asal Prancis.
(wei)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Berita Arsenal | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan | Top